Senin, 16 Mei 2011

BIARKAN AKU BERBARING DI RANJANG CINTAMU



Biarkan aku terbaring dalam hamparan rindu lelapku
karena jiwaku telah di rasuki cinta SUCI BIRU
dan biarkan aku berbaring di hangatnya rindumu
karena batin ini memiliki segala kekayaan malam dan siang
nyalakan api api cinta dan bakarlah dupa dupa kasih
yang mewangi di sekeliling ranjang cinta
dan taburi tubuh kita dengan wangian melati dan mawar
hingga kita lelap di bukit kedamaian



Biarlah siang ini aku istirahat di ranjang cintamu
karena kedua bola mata ini telah teramat lelah
menahan rindu yang merajah biarkan sajak sajakku bersalut perak
bergetaran menyejukan jiwamu yang penuh kedamaian
biarkan aku memainkan dawai dawai harpa
di taman hatimu hingga kita menari di bawah sinar rembulan


Kala senja telah meraba aku cium matamu
dengan seulas senyumku biarkan anak anak langit
merentangkan tangan mungilnya buat kita
dengan jemari lembut merah jambu yang merekah
dan biarkan para bidadari mendekati dan tersenyum
pada kita dalam matamu aku mendengar
nyanyian rindu yang berlarian dengan nafasku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar