Rabu, 18 Mei 2011

BILA AKU JADI BINTANG

Bila aku jadi bintang aku akan bersemayam di hatimu
akan aku terangi telaga yang indah di ruang ruang  rasa
hingga cahaya bermain laksana pelangi yang ku petik
dari lembutnya awan lalu akan ku jadikan ikat pengikat rambutmu
dan akupun  akan bersemayam di senyum ceria bibirmu
hingga terlihat mutiara berhamburan ketika kau tertawa kepadaku


Bila aku jadi bintang aku taburkan keindahan malam
dan kedamaian fajar untuk menghantarmu dalam kerinduan
rasa yang terus berkedip laksana kupu kupu yang menari
melenggak lenggok hingga udarapun menjadi terang
oleh lampion rasa yang berkilau terang akan cahaya kulitmu
yang bergemelap rindu akan kepakan rasa yang ada


Bersandarlah pada debur rasa yang mengiring ke tepi pantai rindu
dalam dekapan cahaya  bintang yang terangi hati yang biru
untuk mengeja syair syair suci yang berkumandang
membius jiwa menatap santun pada kedamaian hati
pada bunga bunga rasa yang aku hembuskan

1 komentar: