Jumat, 25 Maret 2011

DOA UNTUK ANAKKU

Bulan di separuh malam pancarkan keindahan
akan kehadiran buah hati yang begitu elok
menangis pada kerinduan dunia yang terang
sungguh indah hadirmu aku bersyukur padaNya
berkumandang Adzan atas rindu yang tercipta
memberi doa yang biru ke angkasa


Engkaulah jiwaku,engkaulah pelitaku
bayi mungil yang begitu indah yang aku punya
memberi kesejukan pada indah keluarga
memberi sebutan yang baru dalam hariku
memberi tanggung jawab yang lebih untuku
engkaulah titipan yang terindah dariNya


Waktu terus berjalan akan liku yang terjalani
pada biduk sampan yang terus berlayar
mengarungi bahtera samudera kehidupan
dirimu berkembang pada kelopak yang menetas
tumbuh dalam dekap kasih dan sayang, yang besar


Semerbak wangi yang mengecap ruang kamar
tumbuh dan tumbuh pada pesona yang ada
dengan di iring doa yang terus saja berkumandang
untuk basahi jiwa dan ragamu,menjadi anak yang indah
menjadi bunga yasmine dan azalea yang tebarkan wangi surga
pada langit yang kau pandang pada bumi yang kau pijak






walau perahu layar tertabrak batu karang hingga oleng
walau hujan terus basahi dinding rumah indah kita
walau panas basahi terik pada genting rumah kita
walau badai menghantam biduk yang kita punya
kasih ini akan terus basuhi hati indahmu, anakku
sayang ini akan selalu selimuti dirimu, anakku


Aku  ingin kau taklukan dunia dengan indah hatimu
aku ingin kau taklukan dunia dengan indah budimu
aku ingin kau taklukan dunia dengan iman birumu
aku ingin kau taklukan dunia dengan indah tarimu


Doaku selalu bersamamu anakku
cintaku selalu untukmu anakku
kasihku selalu padamu anakku

Ressa Yasmine Herlambang
Salsabil Azalaea Herlambang

Bekasi 31 january 2011,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar