Rabu, 18 Mei 2011

RASA KITA BY Alam Biru-Nya- Adinda Bianca Biru-Nya

Malam ini saat aku berteduh di pembaringan
letih ragaku saat jiwa menyapa peraduan
aku merebah dalam doa
agar cintamu mau tersenyum manja,
dan ketika lelap menapaki lelah
aku berdoa
esokkan terhias indah sang fajar berteman mentari
yang menyambangi hati dengan mimpi
akan hadirnya kau pujaan hati

Rasakan sayang cintaku semakin berjalan lembut di nadimu
mengantarkan senyum terang dan rasa yang indah akan hari hari yang terlalui

Hati ini terasa sunyi tanpa nafas cintamu,,
hidup ini sepi tanpa senyuman darimu
diri ini senyap tanpa jiwa kasih mu

Rasakan sayang cintaku menari di indah bola matamu
dan selalu memberi jernih rasa akan keindahan cinta

Aku bagaikan bayangan kosong
yang tercium oleh hempasan angin
tak ada yang bisa kulakukan
selain menunggumu

Rasakan sayang sayap sayap cintaku datang merengkuhmu
kedalam jelaga rindu yang pesonakan malam
untuk menari di sinar rembulan saling berpagut mesra
akan serenceng doa yang kita taburlkan di langit biru

Ya Allah ……..
aku hanya ingin kau relakan bahumu untukku bersandar
merelakan belaian tanganmu hanya untukku
hanya untuk aku hingga aku terbuai penuh impian syahdu

dan....
demi semua yang telah aku jalani bersamamu,
kuingin engkau jadi milikku,
kuingin kau disampingku…..
tanpa dirimu kuhanya manusia tanpa cinta,
dan hanya dirimu yang bisa membawa surga dalam hatiku……..

Rasakan sayang kita bergandeng tangan bersama
dalam lautan cinta yang kita arungi bersama dalam buai bahagia
Rasakan rindu itu menghujan deras pada jiwa dan berjalan lembut kucuri darah
hingga dirimu tersenyum akan rindu yang tak pernah habis
rasakan rindu itu sangat teduh sirami jiwa
akan cinta yang suci yang kita bangun bersama

Kuingin engkau menjadi milikku….
aku akan mencintaimu,
mendampingimu seumur hidupku
dan aku kan berjanji,hanya kaulah yang ku sayangi,
ku akan setia disini menemani……
Sentuhanmu,bagaikan tangan sang dewi cinta yang berhiaskan bunga asmara
dan membuatku tak kuasa……..
setiap arung gerakmu,tersimpan dihati kecilku,
bahwa dirimu hal terindah dalam hidupku…

selama ku masih bisa bernafas …
selama ku masih bisa bertahan….
selama Tuhan masih mengijinkan….
kuingin selalu di sisimu……

Rasakan sayang kita menari dalam kebahagian atas rahman dan rahimYA
hingga cahaya menhgajak kita berlabuh di sana dengan senyum bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar