Minggu, 17 April 2011

PERJALANAN JIWAKU

Jiwaku bermain dengan percikan percikan cahaya pagi yang lumuri jasadku senyum dan canda saling berbagi akan kenikmatan yang terasa, kicau burungpun ikut menemani di iringi desau dedaunan dan desah rerumputan sungguh keindahan bumi Tuhan sangat mempersona kelopak hati.




Jiwaku kini menyelaraskan langkah dengan bumi dan inti alam semesta, meniupkan seruling melalui hati yang berbisik sepanjang waktu dan berubah menjadi musik keindahan, jiwaku mencintai kehidupan mendekatkan diri dengan rahasia terdalam kehidupan,berteman dengan cinta menyatu dengan diri sejati dan dengan Tuhan.



Jiwaku berjalan pada serpihan serpihan salju yang tebarkan sejuk melintasi senja pada bukit yang rimbun, berjalan meniti pada angin yang aku tapak, ku bentangkan kedua sayap hingga aroma kehangatan melati menerpa jasadku, jiwaku selalu menatap langit dan memijak bumi, seperti hamparan padi yang menguning.



Langit yang jiwaku jadikan payung. kini membasahi persada dengan benang benang emas yang di taburkan, sementara jiwaku masih berjalan pada ladang ladang ombak pada pulau yang akan aku singgahi,jiwaku berteduh pada karang yang menjamu senja.

Jiwaku menyapa malam dalam keheninganNya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar