Minggu, 17 Juli 2011

INDAHNYA PERSADA HATIMU

Di sejuk wajahmu, aku gurat puisi cinta
di sana kulihat ada rindang hutan yang terjaga
Membuat rinduku semakin biru seteduh lautan yang cantik
berdandan dengan ombak yang menggoda pantai,
kepakan camar menari nari di atas pucuk ombak
Membuat langit malam menunggu bintang bintang tersenyum riang

Di cerah senyummu aku tulis sebuah sajak,
aku lihat pelangi berkilau di agkasa yang terbentang
kaki kakinya menyentuh ombak yang meliuk liuk
membuat secerah senja menjadi bercorak.
setiap kali aku tak dapat menahan dahsyatnya rindu
dan kumpulan kupu kupu menggiring aku menari
di tepian dermaga kasih hingga cahaya rembulan
datang mengusap usap malamku

Di terang rasamu aku kidungkan nyanyian senja
hingga para bidadari menari bersama guyuran cahaya mentari
semua terlukis seindah rindu padamu dalam corak sutra
yang berbenang emas untuk di jadikan selendang rembulan
menyinari indahnya persada hatimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar