Sabtu, 26 Maret 2011

AKU MASIH DISINI

Aku tak bisa berkata tidak pada rasa yang telah menjalar
pada derasnya lembut yang kau tawarkan
pada lebatnya hutan yang kau teduhkan
pada heningnya malam yang kau nyanyikan

Aku tak bisa berkata tidak pada rindu yang telah menyebar
pada senyum rembulan yang menghiasi malam
pada canda mentari yang selalu menyapa pagi
pada kerling bidadari yang resahkan mimpi



Biarlah rasa ini aku simpan dalam kotak ajaib hatiku
biarlah rindu ini ku simpan dalam saluran nadi yang berjalan
biarlah getar ini ku rangkai seperti angrek yang hiasi taman
biarlah menjadi hiasan siang indah hiasan malam yang teduh

Aku masih di sini menyapa laut yang selalu menari
aku masih di sini menyapa embun fajar yang selalu tersenyum
aku masih di sini menyapa bintang yang selalu tertawa
dan aku masih di sini mendekap rasa dan rindu yang aku punya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar