Senin, 14 Maret 2011

KERUDUNG BIRU


aku rindu akan indah desahmu
aku rindu akan senyum manismu­ ­
aku rindu akan gurat wajahmu
aku rindu akan gelak tawamu

lama aku tak melihat indahmu
lama aku tak melihat gerakmu

di mana kini harus kudapat
di mana kini harus ku temui
di mana kini harus kusapa
di mana kini harus ku punya

aku mencari di pekat awan
aku mencari di gelap malam
aku mencari di debur ombak
aku mencari di desah angin

apakah rasa ini tak berpijar
apakah rasa ini tak menepi
apakah rasa ini tak berpijak
apakah rasa ini tak berbaju

duhai adikku kerudung birunya
dimana kini kau berada,aku rindu

1 komentar:

  1. INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

    KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia
    Promo yang diberikan :
    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
    Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
    Link Alternatif Kharismapoker :
    www.khpk288.net
    www.kharismapkr.com
    www.kharismaqiu.com
    CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
    Contact resmi kharismaPoker :

    Telp :+85588278896
    BBM;dc7cdd80
    WA: +85588278896

    BalasHapus