Jumat, 25 Maret 2011

RASA KITA

Malam ini langit diluar hitam kelam indahnya kerlip bintang tertutup awan tebal,ingatan masa lalu begitu saja,menyelinap membawa rasa sunyi merayapi hati

Aku hamparkan terang pada kabut yang hilangkan sunyi
aku tiupkan malam kerinduan pada hentak rasa yang maniskan hati
hingga kau tertidur dalam lengan cinta yang getarkan rasa
pada hamparan ladang kerinduan yang basuh malam

kutemukan wajahmu masih saja terus tersimpan dan tak mau hilang,senyummu masih terbayang membuatku tertatih-tatih dalam
menjalani sisa hidupku

aku hantarkan sajian hidangan keresahan hati akan butiran salju yang dinginkan rasa
akan kelembutan senyum yang hangatkan raga
dan kita bergandeng tangan dalam hempasan gelombang yang temui jalan
pada rancangan rumah yang penuh indah keteduhan

Antara masa lalu dan masa depan,antara kesunyian dan keramaian,antara kebencian dan kerinduan,antara keinginan dan kemampuan,semua berdesakan didada,langitpun menjadi merah
anginpun keras menderu menciptakan badai dihati,waktu terus berlalu tanpa membiarkanku berhenti sejenak untuk menenangkan diri

Aku adalah mata kekasih yang berjalan terang
mencabik malam dengan bias sinar keindahan
aku bagaikan bunga mawar yang bersemayam di taman hatimu
merekah pada saat fajar ketika kau mengecupku dan mendekap lembut di dadamu'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar