Sabtu, 05 Februari 2011

HARUSNYA KAU MENGERTI

Aku hanya sebongkah batu  hitam
terselimut lumut yang biru malam
menari di kebisuan pantai tak berujung
aku hanya sebuah kayu teronggok sepi
menatap di kerinduan malam hening
aku hanya secarik kertas kosong terlampir
tak tergores akan kerinduan kata


jangan tanya diriku siapa,diamlah
jangan tanya aku akan kemana
jangan tanya di mana aku berada

aku selalu berselimut pada cahaya
aku selalu bermain dengan basah
aku selalu bernyanyi dengan tembang
aku menanti kata yang terucap
aku menanti kata terjawab
aku menanti indah yang kau rasa



selalu tak terdapati dalam malam
selalu menghilang dalam siang
selalu meradang dlam diam

akan keindahan yang kau pnya
akan keangkuhan yang ada
akan misteri yang terasa



masihkah hanya berdiam
masihkah hanya termenung
masihkah hanya tersenyum

haruskah kau mengerti hidup
haruskah kau sadari jalan
haruskah kau impikan malam

pada tanya yang selalu ada
pada biru yang selalu biru
pada kata yang selalu damai
pada kata yang selalu indah
pada kata yang selalu makna
pada lembut sapa, pada lembut rasa

Harusnya kau mengerti????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar