Senin, 14 Februari 2011

KEINDAHAN NIKMAT ALAM BIRU

Jiwaku berjalan menghampiri rembulan memberikan kabar malam akan keindahan bintang yang hiasi langit, akan keindahan bintang yang sinari bumi, akan keindahan bintang yang pijarkan hati, akan keindahan malam yang ciptakan mimpi, jiwaku bersujud akan semua keindahan yang tercipta, akan keindahan mutlak sang maha pencipta.


Jiwaku berjalan menghampiri gunung memberikan kabar pada kabut akan keindahan angin yang menghampiri, akan keindahan awan yang menyelimuti, akan keindahan pepohonan yang menghiasi,akan keindahan rasa yang menghampiri, jiwaku bersujud akan kekokohan gunung sebagai hiasan alam yang menjadi pancang langit yang kokoh.


Jiwaku berjalan menghampiri laut memberiakan kabar kepada ombak akan keindahan karang yang menghiasi,akan keindahan pasir yang menemani pantai,akan keindahan ikan yang bertaburan, jiwaku bersujud akan kedamaian laut yang hiasi bumi, akan luar biasanya Sang maha pencipta memberi nikmat.


Jiwaku berjalan menghampiri langit memberikan kabar pada pelangi akan indahnya lukisan yang tercipta, akan indahnya hujan yang basahi bumi, akan indahnya rembulan yang hiasi malam, akan indahnya bintang yang tersenyum, jiwaku bersujud akan kemurahan sang pencipta, memberi tanpa minta di beri.


Jiwaku menghampiri hutan mengabarkan pada pohon yang rindang akan keindahan rindang yang tercipta, akan keindahan satwa yang menari akan keindahan fauna yang hiasi, akan keindahan teduh yang tercipta, jiwaku tersenyum pada kicau burung yang menggoda akan nikmatnya keindahan.


Jiwaku merenung akan keindahan kata yang teruntai akan makna yang paling dalam" manusia itu tertidur, dan baru mati,mereka tersadar' akan nikmat yang selama ini terberi, akan nikmat yang selama ini selalu di dustakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar