Selasa, 15 Februari 2011

AKU


Aku tak bisa merangkai kata seindah pujangga
aku tak bisa bersyair kata seindah penyair
aku tak bisa menulis kata seindah penulis
dan aku pun tak bisa pandai berkata kata

Dalam gelap aku hanya ingin melihat terang
dalam suka aku hanya ingin melihat duka
dalam sedih aku hanya ingin melihat senyum

Aku hanyalah kertas kosong yang tak berwarna
aku hanyalah botol yang tak berisi angin
aku hanyalah sumur tua yang tak berisi air
aku hanyalah pena yang tak berisi tinta

Aku hanya bisa hibur dengan senyumku
aku hanya bisa rangkul dengan  damaiku
aku hanya bisa hembus dengan indah qolbuku
aku hanya bisa beri warna lembut biruku

karena diriku adalah alam biru
yang ingin beri kata pada santun
yang ingin beri warna pada hidup
yang ingin beri makna pada kata


Tidak ada komentar:

Posting Komentar