Sabtu, 05 Februari 2011

IBU


Ibu
detak waktu yang terjalani
akan indah desah nafas indahmu
yang selalu menghiasi dinding ruang hati
kini pergi terbawa angin dalam rentang masa
menyusuri jejak langit biru

Ibu
detik yang ada kini tak ada lagi
aku rindu akan dentangnya
aku rindu akan dentingnya
aku rindu semua yang ada
akan kasih yang terlewati
akan sayang yang tak berkesudahan
akan rindu yang terpahat

ibu
nama indah yang selalu ku sebut
nama indah yang aku punya
kapankah ini kan terulang
kapankah ini akan kembali

Ibu
canda tawamu yang menghias sepi
kasih sayangmu yang tak pernah habis

Aku berdoa untuk indah dirimu
aku berdoa untuk cantik budimu
aku berdoa untuk tulus kasihmu
aku berdoa untuk manis hatimu

Tuhan beri ibu tempat yang terindah di sisimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar