Sabtu, 05 Februari 2011

AGAR AKU TAK BINGUNG




Dalam senja yang berarak pulang
akan mendung yang tak berkesudah
pada detik detik air yang basahi bilik altar
memancar pekat di buai rasa rindu
akan desir di gurat malam resah
akan sunyi di ufuk langit senja

menyibak indah senyum rembulan
mensangrai lirih kecup sang bintang
bergulung riuh yang terhampar
merona malam yang terbentang

aku bingung yang kau rasa
aku bingung yang kau ingin
aku bingung yang kau mau

haruskah aku bersandar pada awan
haruskah aku bersandar pada tebing
haruskah aku bersandar pada dinding

Coba kau cerita pada untai kata
coba kau cerita pada untai makna
coba kau cerita pada rindu malam
Coba kau cerita pada rindu siang

Aku hanya ingin dengar desahmu
aku hanya ingin dengar suaramu
aku hanya ingin dengar nadamu
aku hanya ingin dengar dentingmu

Paparkan bentang yang ada
paparkan hamparan dalam cerita
paparkan melodi dalam nada
paparkan nyanyian dalam kata

agar aku tak bingung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar