Sabtu, 05 Februari 2011

BUNGA ROSE




Aku petik tangkai bunga rose yang memberi rasa indah
pada rasa yang terhampar dalam buai yang terjaga
aku petik tangkai bunga rose yang memberi rasa damai
pada rasa yang terhampar dalam bening jiwa ada

Ku hembus dalam untaian nada yang mengenyam rindu
ku semai dalam nyanyian irama yang mengentas kasih
ku siram dengan tabuhan detak yang terjaga selalu
ku pupuk dengan siraman percik rasa yang terjaga pasti

Hanya rona semu yang merobek angan
hanya getar semu yang mengusap mimpi
hanya rasa semu yang membakar kabut
hanya detak semu yang membelai angin

biar air laut yang guncangkan pantai
biar angin ribut yang hembuskan asap
biar hujan badai yang getarkan malam
biar gempa gunung yang hancurkan bumi

Tak ingin pada rantai yang mengikat sunyi
tak ingin pada kail yang mengurai umpan
tak ingin pada benang yang merajut kain
tak ingin pada senar yang memetik gitar

aku hanya akan diam tak berkata
aku hanya akan diam tak bergerak
aku hanya akan diam tak berbaju
aku hanya akan diam tak bertanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar