Kamis, 17 Februari 2011

MAAFKAN AKU KASIH

Masihkah kau bertanya pada kesetiaan yang aku lampirkan
masihkah kau bertanya pada keindahan yang aku suguhkan
masihkah kau betanya pada detak jantung yang berdentang
masihkah kau bertanya pada derap langkah yang aku nyanyikan



Aku bertatap pada awan yang biru yang basuh embun
aku bercermin pada sungai yang bening  tak berkaki
aku tersenyum pada laut yang bergelombang sedih
aku terhampa pada ruang yang bersayap kosong

Telaga aku susuri pada keindahan hatimu yang biru
telah aku sirami pada rasa yang selalu kurindu
telah aku basahi dengan hati yang resah pilu

masihkah kau tak percaya dengan rasaku lagi
masihkah kau tak rindu lagi pada denyutku
masihkah diriku tak beri getar indah lagi
Masihkah diriku tak hiasi mimpimu lagi



aku sayang pada rasa yang derap dirimu
aku sayang pada rindu yang dirimu punya
aku sayang pada getar yang dirimu rasa

Maafkan aku kasih pada lintang yang berarak pulang
maafkan aku kasih pada desir yang tak hembus uap
maafkan aku kasih pada detak gemericik air kolam
maafkan aku kasih pada rentang yang merendang rindu

Maafkan aku kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar