Jumat, 10 Juni 2011

IJINKAN AKU MEREGUK CINTAMU

Ijinkan aku mereguk cintamu

dalam siang maupun malam
dalam gelap maupun terang
dalam hening maupun riuh
Ijinkan aku mereguk cintamupada hentakan rasa yang mereguk rindu
pada belaian hati yang membirukan jiwa
pada dekapan rindu yang menguras senyum
ijinkan aku mereguk cintamu

Aku bersandar pada tari warna pelangi

Kau didepanku bertudung sutra malam
Di hitam matamu terukir keindahan melati

Harum rambutmu mengalun bergelut senda
Sepi menyanyi,malam dalam mendoa tiba
Merias muka air kolam jiwa yang terbasuh
Dan dalam dadaku memerdu lagu rindu
Menari menari seluruh jiwa ragaku
Hidup dari hidupku pintu terbuka untukmu
Selama matamu bagimu menengadah untukku
ingin ku menari dalam indah senyummu
mengecup kelopak indah biru hatimu

Bersenandung nyanyian rindu yang terus bergelombang
mengerjap ngerjap laksana kupu kupu yan tersenyum riang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar