Jumat, 10 Juni 2011

LUKISAN RASA YANG BIRU

Aku sampaikan rasa pada kumpulan air hujan yang mengecup bumi,
aku nyanyikan syair syair cinta kerinduan pada hamparan rumput hijau
yang bergoyang akan sentuhan lembut angin menadah sapaan hujan
yang datang, megusap usap rasa hingga hujanpun berdendang
laksana kumpulan peri dari langit yang cemerlang
mengeluarkan wewangian aroma sejuk keindahan,
akupun hanya tersenyum menunggu malam membuka pakaian kebesarannya


Di balik tirai hujan yang datang basahi persada rinduku padamu telah aku tuangkan pada secawan doa al fatihah yang habis ku baca tadi ,lalu aku titipkan pada malaikat yang menjagaku untuk di bawa ke langit yang biru dengan seikat kembang mawar yang terangkai indah yang di tanam di taman hatiku


Lukisan wajahmu yang terindah menari di angkasa
terbawa oleh angin rindu yang melompat lompat
laksana burung kepodang yang berkejaran di dahan
segurat senyum menyembul dari teduhnya telaga hati
memancar bagaikan embun fajar yang bening
keluar dari air mancur jiwa yang tenang dan sejuk
aku bentangkan sayap sayap kasih untuk melindungi kilau sinar hatimu
tersenyumlah sayang menarilah bersamaku dilautan rasa yang biru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar